Sunday, February 27, 2011




Sabtu, 26 Februari ku awali hariku dengan bangun pagi dengan niat lari pagi ke stadiun Mandalakrida. Waktu menunjukkan pukul 05.45 wib, aku bersiap dengan memakai sepatu kesayanganku dan tak lupa dengan mencoba kulitas suara hp SE ku yang telah ku utak atik dengan hetset di telinga :D. Tp perasaan masih was-was cz sejak habis subuh smpe jam setengah enam kok grimis terus dan baru saja reda.
Setelah semua siap, ane pun mengawali langkah lari ku dari depan rumah di jalan Tridarma no.917 (tempat kosku :D) . Baru beberapa langkah yang saya tempuh, nafasku sudah mulai ngos-ngosan, maklum udah beberapa minggu nggak olah raga, Heheh. Tp walo ngos-ngosan, ane pun ndak nyerah untuk berhenti.

Ya mo ngetes apa ane kuat lari sampe mandala or tidak, sekalian mbakar lemak cz badan ane dah mole melar. Maklum udah hampir setengah taun ndak rutin maen basket, ya akibatnya badan mole melar deh,, hehe
Setelah langkah demi langkah ane tempuh, dengan nafas yang ngos-ngosan kayak orang yg kehabisan oksigen ane pun tiba di pagar kawasan stadiun pada pukul 05.58 wib. Ane pun segera msuk dengan melompati pager tersebut (ambil jalan pintas :D) dan berjalan memutari stadiun. Niatnya sih lari, tp nafas udah ndak bisa diajak kompromi ya akhirnya jalan deh. Sambil jalan ane lihat kanan-kiri kon sepi ya, terlintas dipikiran ane “pa mungkin cz td ujan ya, jam segini kok sepi..”. dengan terus berjalan, ternyata ane menjumpai orang yg jg lari pagi tp Cuma 1 dua orang saja.
Setelah satu putaran mengelilingi stadiun, saya pun langsung balik ke kos lagi dengan jalur yg sama. Ane jalan lagi cz mo lari badan udah capek n waktu jg udah mole siang jadi ya gak enak aja,, hehe.
Di hari kedua, minggu 27 Februari ane pun bangun pagi lagi. Seperti kmaren ane siap-siap dan pukul 05.50 wib ane mole lari dan nyampe Mandala pukul 06.04 wib. Dan sesampai di sana, ane pun kaget cz ternyata dah rame banget dan berkata dalam hati “wah, kmaren kok sepi tp skarang kok rame banget...”. setelah itu ane pun melanjutkan lari memutari stadiun, nggak tau kenapa pada hari itu kok bandan ku masih kuat buat lari lagi, hehe.
Satu putaran sudah selesai, mau nambah kok udah capek (mungkin besok bisa nambah lagi). Ane kemudian istirahat sambil menuju lapangan basket sebelah satadiun. Eh ternyata ada tmen lamaku yg dah lama ndak ketemu, ya akhirnya ngobrol-ngobrol sambil maen-maen bola deh. Sampai tak terasa rasa capek dah ilang dan lapangan basket pun mulai rame. Aku pun segera meniggalkan lapangan dan kembali menuju kos.
Hmm... minggu yang menyehatkan,,,, mudah-mudahan bsok minggu bisa lari pagi lagi :D

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates